Search This Blog

Monday, April 29, 2019

Latihan Chinese>Indonesia 8

1. 没过两天,老板打电话告诉他,那台所谓的"电子游戏机"坏了,让他前去修理。
Indonesia:
Dalam dua hari, bos menelepon untuk memberitahunya bahwa apa yang disebut "mesin konsol permainan elektronik" rusak dan menyuruhnya untuk memperbaiki.
游戏机=mesin konsol permainan
2.布什纳尔Bushnell拆开了机壳,意外地发现投币箱全被硬币塞满了,因而硬是撑满了投币器。
Indonesia:
Bushnell membuka kasingnya, tidak disangka dia menemukan kotak koin itu benar-benar penuh dengan koin, dan itu sudah cukup untuk memenuhi kotak koin.

3. 成功berhasil激励memotivasi着布什纳尔Bushnell进一步研制mengembangkan生产电子游戏机,为此dalam hal ini他创立mendirikan了世界dunia上第一pertama电子游戏公司perusahaan ---雅达利公司。
Indonesia:
Keberhasilan ini memotivasi Bushnell untuk lebih mengembangkan dan memproduksi mesin konsol permainan elektronik ini, dalam hal ini dia mendirikan perusahaan permainan elektronik pertama di dunia, perusahaan Atari.

4. 这台电子网球游戏机是世界上最早的街机,有的人把他叫做"乒乓"游戏机,在不到两年的时间,网球游戏机就卖出了一万台,电子游戏机大获besar成功kesuksesan 。
Indonesia:
4. Mesin konsol permainan tenis elektronik ini adalah permainan arkade paling awal di dunia, beberapa orang menyebutnya mesin konsol permainan "ping-pong", dalam waktu kurang dari dua tahun, mesin konsol permainan tenis elektronik ini terjual 10.000 set, mesin konsol permainan elektronik itu mengalami kesuksesan besar.

No comments:

Learn Chinese Vocab: 弯路(wān​lù) vs 弯路

 1. 弯路 =detour, roundabout route 弯路 下山不减速的原因 , 司机开不快就会被乘客骂 。 The reason for not slowing down while going a downhill detour is the drive...