Search This Blog

Saturday, April 27, 2019

Latihan Chinese>Indonesia 5

1. 游戏自古以来 sejak zaman kuno人类manusia 从事to do的娱乐rekreasi活动kegiatan之一salah satu,其定义definisinya随着menurut研究peneliti的学者sarjana不同而有所somewhat差异berbeda,但游戏permainan的基本dasar属性atribut是娱乐rekreasi,"游戏是一种能使参与者及被参与者共同bersama都快乐、愉悦的方式"是跨越melintasi时代、地域、文化被普遍universal认同diakui的一种观点dan titik pandang
Indonesia:
Permainan adalah salah satu kegiatan rekreasi manusia sejak zaman kuno, definisinya berbeda menurut para sarjana peneliti, tetapi atribut dasar dari permainan ini adalah hiburan, "Permainan adalah satu jenis cara yang bisa membuat para pemain gembira dan berbahagia bersama" dan titik pandang jenis ini telah diakui secara universal melintasi zaman, wilayah, dan budaya.

2. 游戏的种类Jenis及规则aturan随着seiring时代变化逐渐演进、第二次世界大战后,由于科技进步,晶体管transistor电子计算机等技术teknologi 出现to show up/ muncul,孕育了电子游戏的诞生。
Indonesia:
Jenis dan aturan permainan secara bertahap berubah seiring zaman, setelah Perang Dunia II, karena kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, transistor, komputer elektronik dan teknologi lainnya muncul, melahirkan permainan elektronik.

3. 电子游戏的形成pembentukan和发展pengembangan过程process中,其载体也与电子游戏一起bersama发展berkembang
Indonesia:
Dalam proses pembentukan dan pengembangan permainan elektronik, para pendukungnya juga berkembang bersama dengan permainan elektronik.

4. 许多电子游戏都是从传统游戏中继承来的,其中版图游戏对电子游戏的发展产生了很大的作用,而目前仿真disimulasikan度极高的电子游戏已经成为主流arus utama游戏。
Indonesia:
Banyak permainan elektronik yang berasal dari warisan permainan tradisional, di antaranya, permainan teritorial memiliki peranan besar dalam pengembangan permainan elektronik, dan saat ini permainan elektronik yang sangat disimulasikan telah menjadi permainan arus utama.

No comments:

Learn Chinese Vocab: 弯路(wān​lù) vs 弯路

 1. 弯路 =detour, roundabout route 弯路 下山不减速的原因 , 司机开不快就会被乘客骂 。 The reason for not slowing down while going a downhill detour is the drive...